Dukungan Chelsea Islan untuk Daffa Wardhana yang Sedang Berduka

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana kini tengah dirundung duka. Pasalnya, sang kakek meninggal dunia pada Rabu (10/1).

Kabar ini disampaikan Daffa Wardhana di akun Instagram pribadinya. Putra dari pesinetron Marini Zumarnis tersebut membagikan foto dirinya dengan mata sembab di samping pusara sang kakek.

"10.01.2018 'To Allah we belong, to Him shall we return'. Bismillah.. Selamat jalan kek, Terimakasih atas semua jasa yang kakek telah berikan ke Daffa, sesuatu yang tidak dapat pernah dibeli oleh uang; rasa sayang dan peduli yang kakek selalu berikan terhadap Daffa semaksimal mungkin. Doa cucu mu yang terbaik untuk mu Kek, semoga semua amal ibadahnya diterima disisiNya, dilampangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang jauh lebih baik di atas sana. Sayang, Cucumu satu-satunya," tulis Daffa Wardhana dengan menambahkan emoticon berbentuk hati.

Chelsea Islan yang diketahui tengah sibuk menjalani promosi film terbarunya, tidak terlihat hadir mendampingi sang kekasih saat pemakaman.

Namun, Chelsea Islan menunjukkan dukungan melalui unggahan di akun Instagramnya. Chelsea mengunggah foto yang memperlihatkan momen berliburnya bersama Daffa di Bali beberapa waktu lalu.

Di keterangan unggahannya, Chelsea Islan menuliskan kalimat romantis untuk menguatkan sang kekasih.

"I am always here for you (Aku selalu disini untuk kamu)," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait