Aulia D ACADEMY 4 Ungkap Kemarahan di Media Sosial, Untuk Siapa?

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jebolan D Academy 4 yang juga juara 3 D Academy Asia 3, Aulia mengungkapkan kemarahan melalui Instastory akun Instagramnya. Dengan berlatar belakang hitam, Aulia seolah memberikan balasan kepada orang yang menghinanya sebagai anak pemulung.

Unggahan ini telah hilang dari akun Instagram miliknya. Namun, sempat diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Kamis (11/1).

"Iya saya anak seorang pemulung kenapa? Ada masalah sama saya? Saya minta makan sama anda? Emang saya merugikan Anda? Saya minta uang jajan sama anda? Saya minta uang shopping? Saya pernah minta duit? Salah saya apa sama anda? Saya gak pernah minta makan sama kalian?," tulis Aulia di unggahannya.

"Kenapa dengan seorang pemulung? Pemulung uangnya halal berkah uangnya bikin hidup saya sehat, badan saya sehat gak ada penyakit makan cukup. Ada masalah apa sama bapak saya? Yang seorang pemulung? Bapak saya pernah maksa kalian untuk ngasi duit? Pertanyaan nya simple aja pernah minta makann sama kalian??? Kenal aja nga! Itu aja sih!," lanjut Aulia.

Tidak hanya balasan, Aulia juga memberikan motivasi untuk orang lain yang juga memiliki orang tua dengan pekerjaan sama seperti orang tuanya. Ia juga menuliskan doa untuk orang yang menghinanya.

"Buat kalian yang seorang pemulung atau anak dari pemulung. Jangan takut dan jangan malu karna seorang pemulung derajatnya tinggi di mata Allah swt. Allah tidak pernah membeda bedakan hambanya walaupun pekerjaan nya seorang pemulung jangan malu uangnya berkah uangnya halal gak bikin orang susah," tutur Aulia.

"Malah meringankan orang lain karna sampah2 nya ada uang ngeberesin kalian harus tegar berdoa yakin sama Allah swt dia akan membantu kita. Dan mulut orang2 yang menghina kita adalah orang yang paling hina dari yang terhina kita doain aja semoga mereka di ampuni dosanya dan selamat dunia dan akhirat Amin," tandas Aulia.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait