Kakak Citra Kirana Bocorkan Rencana Lamaran Sang Adik

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb diketahui sempat putus beberapa waktu lalu. Namun, belakangan keduanya kembali dikabarkan menjalin hubungan.

Ali Syakieb dan Citra Kirana bahkan tak ragu memperlihatkan kemesraan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Baru-baru ini, Ali Syakieb dan Citra Kirana bahkan tertangkap kamera berada di sebuah toko kain. Hal ini membuat banyak netizen berspekulasi bahwa keduanya tengah mempersiapkan hari besar.

Dugaan tersebut semakin kuat jika melihat unggahan kakak Citra Kirana, Fitri Agustina di Instastory yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (11/1).

Fitri menuliskan kegalauan mengenai tubuhnya yang semakin menggemuk menjelang acara lamaran sang adik.

"GALAU, ketika Si 'Adik' ada yg mau melamar tapi body sayah menggemuk. Model kebaya udah banyak tapi penjait belum nemu," tulis Fitri.

Meski belum diketahui secara pasti kebenaran kabar tersebut, namun kabar bahagia ini rupanya sudah membuat banyak netizen patah hati.

"Potek ya say," komentar netizen. "Terpotek," timpal netizen lain.

Tidak hanya itu, sebagian netizen justru menuding yang dimaksud adik oleh Fitri bukanlah Citra Kirana, melainkan pesinetron, Erica Putri. Seperti yang diketahui, Erica Putri yang juga kakak Citra Kirana saat ini juga belum menikah.

"Siapa tau bukan Ciki bisa jadi Erica," kata netizen. "Bisa aja adiknya yg satu lg min, khan ada 2, Erica Putri khan adikny jg," kata netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait