Soal Hadiah Cincin, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Beri Keterangan Berbeda

Abdul Rahman Syaukani | 11 Januari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu beredar foto Verrell Bramasta membelikan cincin untuk Natasha Wilona. Meski tak diketahui secara pasti maksud dan tujuan pemberian cincin tersebut, sejumlah netizen menduga hal itu sebagai tanda cinta.

Verrell Bramasta sempat diminta komentarnya terkait cincin yang dia beli secara spesial untuk Natasha Wilona. Kala itu Verrell mengaku tidak beli cincin dan hanya lihat-lihat karena memang ada pameran cincin.

"Itu Wilona lagi nemenin aku belanja bulanan. Kebetulan pas lewat lagi ada pameran akhirnya lihat-lihat aja. Pas lihat-lihat terus ada yang foto dan sebarin," aku Verrell Bramasta di Gedung Trans TV di  kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, 26 November 2017 lalu.

Natasha Wilona yang ditemui di bilangan Kebayora Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1), memberi keterangan berbeda dengan Verrell Bramasta. Natasha Wilona mengakui dirinya memang dibelikan cincin oleh Verrell Bramasta. Namun disinggung soal harga, Natasha Wilona mengaku tak mengetahuinya.

"Ya aku enggak tahu lah (harganya), orang hadiah kan," ucap Natasha Wilona.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait