Isu Orang Ketiga dalam Perceraian Ahok - Veronica, Ini Reaksi Yossie Project Pop

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yossie Project Pop terkejut mendengar kabar Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Apalagi Yossie juga sempat mendengar isu orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica.

Meski begitu, Yossie tak ingin gegabah dalam bersikap. Terutama untuk menyebarkan kabar yang belum tentu kebenarannya. Padahal Yossie mengaku mendengarnya jauh sebelum kabar itu menjadi konsumsi publik.

"Saya sudah mendengar gosipnya. Tapi saya kan orangnya hati-hati, karena hoax kan di mana-mana. Jadi mendengar berita itu reaksi pertama saya, benar enggak ya?" ujar Yossie Project Pop di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

"Kita harus kayak begitu sekarang, enggak bisa langsung dishare, gitu. Pertama kali reaksi saya, bener enggak nih?" lanjut Yossie Project Pop.

Sejak kabar perceraian Ahok dengan Veronica Tan mencuat, sebenarnya Yossie Project Pop enggan menanggapi. Sebab, dia belum mendengar langsung klarifikasi dari yang bersangkutan.

"Saya pribadi enggak menyangka, sampai teman-teman mengkonfirmasi. Saya sampaikan begini, selama saya enggak mendengar kabar apa-apa dari Pak Ahok, saya tidak komentar apa-apa," pungkas Yossie Project Pop.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait