Millendaru Pertama Kalinya Ungkap Soal Foto Oral Seksnya yang Viral

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Millendaru atau Millen mengalami kejadian kurang menyenangkan karena akun snapchat-nya dihack orang tak dikenal. Karena kejadian itu, foto-foto pribadi Millen tersebar, termasuk foto saat  melakukan oral seks. 

"Waktu itu coba send email ke sananya (snapchat), ternyata dihack orang. Dia ngehack, mungkin account aku dapetnya, mungkin lihat foto aku menarik di-share," kata Millendaru dalam sesi wawancara di vlog Awkarin yang diunggah, Selasa (9/1). 

Setelah sadar akun snapchatnya dihack, Millendaru minta semua teman-temannya mereport akunnya itu agar pihak snapchat, agar akun itu dihapus. 

Sedihnya, meski sudah dibantu mereport akun itu, pihak snapchat tidak langsung menghapus akun itu. "Nggak hilang hari itu, malah besoknya akun itu masih post kegiatan orang itu yang ngehack," lanjutnya. 

Millendaru baru merasa lega setelah akun tersebut benar-benar hilang dan tak lagi menyebarkan foto-fotonya. Dia secara pribadi mengakui kesalahannya telah melakukan hal-hal yang ada di foto tersebut. Namun Millen mengatakan bahwa dirinya korban yang tak menyangka jika fotonya tersebut akan tersebut. Saat foto tersebut diambil, Millen juga mengaku sedang dalam kondisi tak sadar. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait