Bryan Domani Merasa Separuh Jiwanya Hilang Tanpa Megan Domani

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 12 Januari 2018 11:20:18
Bryan Domani (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak beradik Bryan Domani dan Megan Domani kini sibuk bermain sinetron harian.

Bryan Domani bermain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, sementara Megan Domani membintangi Sodrun Merayu Tuhan. Meski sinetron mereka tengah tayang dan bersaing memuncaki rating, Bryan Domani mengaku tidak bersaing dengan adik perempuannya yang dua tahun lebih muda.

Megan Domani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Megan Domani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Enggak ada yang namanya persaingan antara aku dan Megan selama kita sama-sama menjadi pemain sinetron dari dulu sampai sekarang,” tegas Bryan Domani saat berbincang di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/1) lalu.

Bryan Domani menambahkan bahwa ia dan Megan Domani sama-sama tergabung dalam rumah produksi yang sama yakni SinemArt dan sinetron mereka tayang di stasiun televisi yang sama juga yakni SCTV. “Enaknya satu rumah produksi itu malah aku dan Megan saling membantu, saling memberikan saran, bukannya masing-masing berpikir harus lebih bagus dari saudara kita, atau cemburu,” ucap Bryan Domani.

Bryan Domani (dok SinemArt)
Bryan Domani (dok SinemArt)

Bryan Domani kagum dengan sosok Megan Domani. Megan Domani menurut Bryan Domani adalah sosok adik yang semangat untuk belajar akting. Alhasil adiknya pernah mendapatkan penghargaan dalam ajang SCTV Awards 2017 lalu, dalam kategori Aktris Pendukung Wanita Paling Ngetop. “Megan masih muda sudah mendapatkan penghargaan, dia sudah membawa nama baik keluarga Domani,” urai Bryan Domani.

Hubungan Bryan Domani dan Megan Domani sangat dekat. Sayangnya kini keduanya jarang bertemu karena masing-masing sibuk syuting. Bryan Domani syuting di Ancol sementara adiknya d Bogor. Rasa rindu dengan Megan Domani kadang menyelimuti hati Bryan Domani. “Megan enggak bisa tergantikan, kalau jarang bertemu seperti separuh jiwa aku ada yang hilang,” pungkas Bryan Domani.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.