Ulang Tahun, Siti Nurhaliza Ungkap Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungannya

Christiya Dika Handayani | 12 Januari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza pada Kamis (11/1) lalu, berulang tahun yang ke-38. Di hari bahagianya, Siti Nurhaliza untuk pertama kalinya mengungkapkan jenis kelamin bayi yang berada di dalam kandungannya.

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah Siti Nurhaliza di akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/1). Dalam unggahannya, Diva asal Malaysia dan sang suami, Datuk Seri Khalid awalnya mengucapkan terima kasih untuk ucapan yang diberikan di hari ulang tahunnya.

"Pertama kali terima kasih pada semua yang mengucapkan happy birthday untuk saya. Siti sangat berterima kasih dan doakan semoga semuanya selamat," ujar Siti Nurhaliza.

Dengan penuh senyum, Siti dan suami mengungkapkan bahwa calon anak mereka berjenis kelamin perempuan. Rencananya, buah hati Siti Nurhaliza ini akan lahir di bulan Maret mendatang.

"Dan Alhamdulillah hadiah yang terindah buat saya adalah buah hati yang akan di lahirkan di bulan Maret nanti. Doakan semoga ia sempurna. Dan mau berbagi kepada anda semua di hari ulang tahun Siti, Insya Allah apa yang kami nanti-nantikan rejeki untuk cahaya mata kali ini..," kata-kata Siti Nurhaliza terhenti. Ia meminta sang suami untuk melanjutkan.

"Dan dokter telah mengesahkan bahwa kandungan Siti adalah merupakan seorang putri," timpal Datuk Seri Khalid.

Siti Nurhaliza pun mengharap doa dari para pengikutnya di Instagram.

"Iya, doakan semoga puteri kami sehat, sempurna, dan menjadi anak yang Sholehah. Insya Allah amin," tandas Siti Nurhaliza.

Unggahan ini dibanjiri komentar dari netizen. Tidak kurang dari 8 ribu netizen memberikan doa untuk persalinan Siti Nurhaliza.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait