Klarifikasi Millendaru Soal Unggahan Foto Hideo Muraoka

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru memberikan klarifikasi soal foto Hideo Muraoka yang beberapa lalu diunggah di Instagram Stories-nya. Saat itu, Millendaru menuliskan kata "love u" di unggahannya, membuat orang-orang berpikir Hideo Muraoka pasangan sejenis Millendaru. 

Dalam klarifikasinya lewat Instagram Stories, Millendaru mengatakan dirinya hanya fans Hideo Muraoka. Dia sengaja mem-posting fotomodel  Filipina itu agar orang-orang penasaran dan membuat nama Hideo Muraoka terkenal di Indonesia. Tapi sayangnya, karena unggahan itu, Hideo Muraoka justru dikira penyuka sesama jenis.

"Emg salah post dan fans biar ngarep ceritanya aku sama dia dan org2 kepo juga diluar hahaha, org indo itu gk bisa berpikir jernih mangkanya gk pernah maju," tulis Millendaru di unggahannya, Kamis (11/1). 

Millendaru melanjutkan bahwa seharusnya orang-orang berpikiran positif karena posting-an itu bisa membuat Hideo Muraoka lebih terkenal lagi. Dia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak ada niatan buruk pada artis berdarah Jepang-Brasil itu. Justru niatnya membantu pria 33 tahun itu menjadi lebih terkenal.

"Bagus dong jadi hits itu org," ungkap Millendaru dalam klarifikasinya.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait