Video Ciumannya Beredar, Putra Iis Dahlia Jadi Jarang Keluar Rumah

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra, putra Iis Dahlia sempat menjadi sorotan netizen karena video ciumannya yang beredar di jagat maya. Hal itu membuat Devano Danendra kebanjiran komentar miring karena usianya masih 15 tahun.

Diakui Devano Danendra, banyak hikmah yang dipetik lantaran beredarnya video tersebut. Insiden itu juga menjadikan Devano jarang keluar rumah, di samping kesibukannya sebagai pelajar.

"Jadi harus hati-hati, pilih-pilih teman juga. Karena dengan beredarnya video itu aku jadi jarang keluar rumah. Karena harus belajar juga, harus sekolah juga," ungkap Devano Danendra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Selain memetik hikmah, Devano Danendra juga meminta maaf kepada orang tua dan pihak-pihak yang merasa dirugikan lantaran beredarnya video tersebut. Termasuk meminta maaf kepada fans-nya.

"Aku sih enggak bilang apa-apa, cuma minta maaf doang buat klarifikasi. Mereka pasti mengertilah dengan keadaan aku," kata Devano Danendra.

Baru-baru ini video Davano Danendra yang tengah  mengecup pipi Jennifer Coppen, bahkan nyaris mengenai bibir beredar di media sosial. Hal itu membuat Iis Dahlia bereaksi karena syok video putranya ada di mana-mana.

(tov / bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait