Syok Video Ciuman Anaknya Beredar, Iis Dahlia Ingatkan Devano Danendra

Altov Johar Jumat, 12 Januari 2018 17:30:23
Iis Dahlia tak melarang Devano Danendra untuk berpacaran. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini sempat beredar video Devano Danendra yang tengah mencium pipi Jennifer Coppen. Kondisi itu pun membuat Iis Dahlia syok, dan memperingati putranya tentang pentingnya menjaga sikap.

"Iya pasti syoklah anaknya masuk berita. Aku juga dikasih tahu kalau jadi artis harus menjaga sikap," kata Devano Danendra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Devano Danendra. (Instagram)
Devano Danendra. (Instagram)

Devano Danendra mengungkapkan, saat itu ibunya sempat marah. Namun marahnya Iis Dahlia bertujuan agar anaknya tak lagi mengulangi perbuatan yang sama. Apalagi Devano Danendra sadar tak berpikir akibat yang akan terjadi karena video itu.

"Marah, pasti marah. Maksudnya, sudah lain jangan begitu. Soalnya aku itu orangnya belum mikir ke depannya bagaimana. Pas aku sudah mulai berpikir eh videonya tersebar," ungkap Devano Danendra.

Jennifer Coppen. (Instagram)
Jennifer Coppen. (Instagram)

Sebenarnya Iis Dahlia tak melarang anak-anaknya untuk berpacaran. Hanya saja ada batasan yang harus dijaga. "Di umur aku yang 15 tahun ini, kalau jalan ya sama mamah juga sebenarnya," tandas Denvano Danendra.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.