Rizky Alatas Ikut Komentari Kasus Joshua Suherman

Ulfa Gusti Utami Jumat, 12 Januari 2018 18:40:29
Rizky Alatas komentari kasus Joshua Suherman (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman sedang menjadi perbincangan setelah dilaporkan ke polisi karena materi stand up comedy-nya dianggap melecehkan agama.

Kasus Joshua Suherman memimbulkan pro kontra di media sosial. Banyak netizen yang ikut angkat suara. Dari sekian banyak netizen, terselip nama pesinetron Rizky Alatas, seperti terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan akun @igtainment, Kamis (11/1). Dalam unggahan akun tersebut Rizky Alatas terlihat memberikan komentar di salah satu unggahan portal online yang memberitakan Joshua Suherman. 

"Ga perlu berkomentar atau menyinggung soal agama siapapun, ngelucu ga perlu membawa agama atau menyindir agama orang lain.. bilangnya toleransi tapi seperti negeledek :)," tulis Rizky Alatas. 

Menanggapi unggahan yang memperlihatkan komentar Rizky Alatas, netizen pun memberikan tanggapan. Ada yang mendukung Rizky Alatas, tapi tak sedikit pula yang meminta netizen memaafkan Joshua Suherman.

"Setuju ka @rizkyalatas. Giliran ngelucu aja seenak jidatnya. Lalu giliran banyak yang komentar dan dipermasalahkan bilangnya cuma pembahasan/toleransi," ujar netizen yang setuju dengan Rizky.

"Semangat banget pengen joshua di penjara ya. dia juga sudah minta maaf deh kayaknya. dan baiknya kasus ini dijadikan pemebelajaran suapaya gak bawa-bawa hal sentimen buat lelucon," netizen lain ikut berkomentar


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore