Jaga Adik yang Alami Kecelakaan, Nikita Mirzani Sempat Pingsan

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merasa bertanggung jawab menjaga adiknya, Pedro Adrian, yang tengah dirawat di rumah sakit lantaran kecelakaan. Bahkan, Nikita Mirzani sempat pingsan saat menjaga sang adik, karena kondisinya kurang tidur dan perut kosong.

"Iya karena adik kan enggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi enggak bisa tahan rasa sakit. Jadi dia enggak bisa tidur," ungkap Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

"Otomatis Niki juga enggak bisa tidur ngejagain. Mana udaranya dingin, perut kosong, jadinya pingsan," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sedih mendapati adiknya terkulai lemah di rumah sakit. Apalagi dirinya tak lagi memiliki sandaran karena kedua orang tuanya sudah tiada.

"Pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting, jadi takutnya aneh-aneh. Alhamdulilah Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah salah apa, si Edo ini agak sedikit keras kan," pungkas Nikita Mirzani.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait