Kesan Bryan Domani Melewati Masa Muda di Lokasi Syuting

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Januari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani (17) menghabiskan masa remajanya di lokasi syuting sinetron.

Di saat anak seusianya menghabiskan waktu untuk sekolah dan bermain, Bryan Domani justru sibuk bekerja. Namun, ia merasa beruntung sudah bisa bekerja meski usianya terbilang masih remaja.

“Belum tentu anak muda lain bisa melakukan apa yang aku lakukan sekarang, sudah bisa mencari uang sendiri,” bilang Bryan Domani yang senang sekarang sudah mengantongi Kartu Tanda Penduduk dan Surat Izin Mengemudi karena sudah berusia 17 tahun.

Kedua orang tua Bryan Domani dan adik perempuannya yang juga artis Megan Domani sangat mendukung pekerjaan yang dilakukan oleh Bryan Domani. “Aku mendapatkan keberkahan karena banyak yang memberikan semangat buat aku terus syuting,” katanya.

Tahun 2017 lalu adalah salah satu perjalanan panjang yang dilakukan oleh Bryan Domani. Selama setahun Bryan Domani membintangi tiga judul sinetron mulai dari Anak Langit, Boy, dan Siapa Takut Jatuh Cinta. Judul terakhir ini masih syuting sampai sekarang. “Buat aku semua pengalaman aku jadikan pelajaran, aku tipikal orang yang enggak cepat puas, aku harus sukses karena mau membanggakan keluarga,” pungkas Bryan Domani.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait