Dituding Selingkuh, Devano Danendra Ungkap Hubungannya dengan Stefhanie Zamora

Altov Johar Sabtu, 13 Januari 2018 01:30:23
Devano Danendra (Altov Johar / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra, putra Iis Dahlia sempat menjadi perbincangan warganet, lantaran video ciumannya dengan Jennifer Coppen yang beredar. Padahal, Devano dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Stefhanie Zamora.

Lebih lanjut Devano Danendra mengungkap bahwa video tersebut sudah lama terjadi. Dia juga membantah dugaan selingkuh, karena selama ini dirinya dan Stefhanie tidak memiliki hubungan apa-apa.

"Orang-orang mikirnya aku selingkuh padahal udah punya pacar sebenernya enggak. Stefi itu bukan mantan, cuma adek kakak gitu. Jadi saling menjaga saja," ungkap Devano Danendra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Hingga kini Devano belum mengetahui orang yang telah menyebarkan video tersebut. Dia juga mengaku mememtik hikmah dari insiden video ciumannya dengan Jennifer Coppen yang tersebar.

"Hikmahnya aku lebih fokus di karier, pendidikan dan jaga pergaulan. Karena di umur 15 tahun ini pergaulan itu penting banget, jadi harus hati-hati," ucap Devano Danendra.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.