Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Jalin Hubungan Khusus, Keluarga Mendukung

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kini semakin lengket. Keduanya bisa bertemu setiap hari karena disatukan dalam sinetron harian Siapa Takut Jatuh Cinta tayangan SCTV.

Kemesraan keduanya sejatinya sudah menjadi rahasia umum di mata kru atau para pemain sinetron produksi SinemArt tersebut. Bahkan ada kru yang kerap mencandai Natasha Wilona dan Verrell Bramasta karena selalu mempel bak prangko.

Diungkapkan Natasha Wilona, dirinya yang menjalani hubungan khusus dengan Verrell Bramasta sudah diketahui oleh keluarga. Ia pun mendapat dukungan dari keluarga soal hubungannya dengan putra Venna Melinda.

 "Selama itu hal positif kayaknya keluarga mendukung lah ya," ucap Natasha Wilona saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Disinggung soal pernikahan, mantan kekasih Stefan William ini mengaku belum kepikiran untuk menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan. Natasha Wilona belum kepikiran untuk menikah dengan Verrell Bramasta di tahun ini karena usianya masih sangat muda. 

"Untuk saat ini kami fokus karier dulu. Kalau mau serius juga belum waktunya. Umur aku baru mau 19 ," pungkas Natasha Wilona.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait