Inul Daratisa Pamer Naik Jet Pribadi, Begini Reaksi Elvy Sukaesih

Supriyanto | 14 Januari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista baru-baru ini memperlihatkan kemewahan menumpang jet pribadi lewat video yang diunggah di akun Instagramnya. Video tersebut mendapat respons beragam, pro dan kontra.

Lantas apa tanggapan penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih mendengar soal Inul Daratista yang dinilai pamer tersebut.

"Wow.. memang dia (Inul Daratista) punya kali ye. Saya sudah enggak tahu lagi," ujat Elvy Sukaesih usai jumpa pers Liga Dangdut Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Namun, Elvy Sukaesih enggan mengkomentari panjang lebar soal Inul Daratista. Menurut Elvy, apa yang diunggah Inul di akun Instagram miliknya bukan urusannya.

"Itu hak mereka, saya tidak bisa komentar. Pokoknya jalanin aja dengan sehat. Lillahitaala," tutur Elvy Sukaesih.

Dalam video, Inul Daratista berada di dalam pesawat jet pribadi. Inul juga mengeluarkan kata-kata seolah menyindir artis yang kerap pamer kemewahan.

"Emang anda saja yang bisa naek jet, saya juga bisa. Ini pesawat yang naikin cuma saya aja loh, sama asisten saya," jelas Inul Daratista dalam video tersebut.

Inul Daratista juga menerangkan dirinya sudah lama menggunakan jet pribadi. Namun sayangnya, saat ia menjadi penyanyi fenomenal dahulu, tak ada media sosial yang bisa mengunggah video seperti sekarang ini.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait