Gemas, Begini Gaya Pacaran Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier di Media Sosial

Ulfa Gusti Utami Minggu, 14 Januari 2018 16:00:00
Prilly Latuconsina (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina baru-baru ini mengakui hubungan spesial yang terjalain antara dirinya dan Maxime Bouttier. Telah mengungkap hubungannya, Prilly dan Maxime pun kini tak segan memperlihatkan kemesraannya, termasuk saling berbalas komentar manis di media sosial.

Hal itu terlihat saat Prilly Latuconsina mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Jumat (12/1) prilly Nampak manis dan sensual dengan balutan baju berwarna merah dan biru serta rambut yang ditata sedemikian rupa.

“Tata rambutmu ke atas, nikmati kopi dan siap hadapi semuanya,” tulis Prilly untuk keterangan fotonya.

Menanggapi unggahan itu, Maxime tampak memberikan komentar manis untuk sang kekasih.

“Aku suka sekali,” ujar Maxime di kolom komentar. “Terimakasih cinta,” balas Prilly lagi. 

Interaksi keduanya ini kemudian langsung ramai menjadi bahasan netizen setelah diunggah kembali oleh akun @lambe_turah di Instagram. Tak hanya mengunggah komentar manis antara keduanya, akun tersebut juga memperlihatkan momen dimana Prilly dan Maxime menghabiskan waktu dengan menonton film. 

Mengetahui hal itu, netizen pun terlihat ramai memberikan dukungan dan mendoakan agar hubungan keduanya bisa berjalan lancar. Tak sedikit pula yang mengatakan jika Prilly Latuconsina dan Maxime terlihat begitu cocok. 

Prilly Latuconsina (Pri / Tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Pri / Tabloidbintang.com)

“smg langgeng ... dan jangan dengerin segelintir orang yg suka asal nyinyirrtt,” tulis netizen di kolom komentar.

“Syuka sama psangan inii, cocok bgt semoga langgeng ya,” ujar netizen lain.

“lucu liat pasangan ini , cocok bgt sama sama imut, semoga langgeng yaaa @prillylatuconsina96 @bouttier_maxime,” netizen lain mendoakan.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.