Keluar dari Rumah Sakit, Ruben Onsu Benarkan Dirinya Makin Kurus

Supriyanto Minggu, 14 Januari 2018 12:00:00
Keluar dari rumah sakit, Ruben Onsu benarkan dirinya makin kurus (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan istri, Sarwendah akhirnya Sabtu (13/1) siang diperbolehkan pulang ke rumah setelah empat hari menginap di rumah sakit untuk perawatan. Ruben dan Sarwendah dirawat karena kesehatannya menurun setelah pulang liburan dari Jepang.

Selama dirawat, postingan Ruben Onsu di Instagram membuat netizen prihatin dengan kondisinya yang tampak kurusan. Ruben pun mengaku 4 hari sakit membuatnya turu 2 kilo.

Ruben Onsu (Seno / Tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Seno / Tabloidbintang.com)

"Turunnya dua kilo," ungkap Ruben Onsu di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

Ruben menyadari, berat badannya menurun karena pola makannya tidak teratur. Dokter juga melihat Ruben memiliki asam lambung.

"Cuma dokter bilang karena ada sedikit asam lambung jadi makan harus tepat di jamnya. Cuma kadang kan lo suka bosen sama makanan kantor kan. Jadi harus nyari dulu, telat lagi 30 menit," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah kompak masuk rumah sakit (Ani / Tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan Sarwendah kompak masuk rumah sakit (Ani / Tabloidbintang.com)

Setelah mendapat perawatan, Ruben dan Sarwendah pun ingin membenahi kesalahannya.

"Jadi, untuk kesehatan, Wenda nambahin satu orang lagi (asisten) untuk obat sama makan. Soalnya kalau gabung sama asisten, dia angkat sepatu terus ambil obat juga kan gak hygine," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.