Buat Unggahan dengan Tulisan Begini, Syahrini Sedang Balas Sindiran Seseorang?

Ulfa Gusti Utami Minggu, 14 Januari 2018 10:30:00
Syahrini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Syahrini namanya jika tak membuat publik heboh. Kali ini bukan soal penampilan atau gaya hidupnya. Melainkan, tulisan yang ia buat di salah satu unggahannya.

Melalui instastory yang diunggahnya, Sabtu (13/1) Syahrini nampak tengah berada di dalam pesawat mewah.  Dalam unggahan itu, Sayhrini juga menyematkan tulisan bernada sindiran yang seolah ditujukan kepada seseorang.

“Adegan yang ini pasti dijiplak juga….ya khaann sayangg @junitaliesar duuh…Kempinski oh kempinsi #tragic (emoji tertawa) Hey…andah kang video N kang photoin how are you? #SingEling Hidup andah berlarieh (emoji lari) kesanah kemarih tak tentu arah tujuan…sembunyi disanah sembunyi disinieh …. Wkkwkk,” tulis Syahrini.

Tak hanya itu, beberapa saat kemudian Syahrini kembali mengunggah foto dirinya yang tengah berpose di dalam sebuha helikopter mewah milik salah satu brand fashion ternama dunia. Dengan balutan busana mewah bernuansa cokelat, Syahrini juga lagi-lagi menyematkan tulisan bernada sindiran. 

“Mungkin Maksutnya Mau Adegan bgini sayang @junitaliesar yg baru naik (emoji helikopter) ituuhh (emoji)… Tapi jd nya #Tragic… (emoji),” tulis Syahrini.

Unggahan Syahrini ini pun langsung ramai ditanggapi netizen setelah diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Tak sedikit netizen yang mengira jika Syarini tengah membalas sindiran pedangdut Inul Daratista.

Seperti diketahui, Inul Daratista beberapa waktu lalu mengunggah video saat menaiki jet pribadi yang cukup mewah. Dalam videonya Inul Daratista mengucapkan kalimat yang seolah ditujukan kepada seseorang, "Emang Anda saja yang bisa naik jet?"

“Sapose yg d omongin ncesss,mbak pedangdut goyang ngebor itukah?” Tanya netizen penasaran.

“Nyindir inul kah ini hehehe,” ujar netizen lain.

“Kalo ginialah sombong loh.....nyindir siapa??? Bunda inul kah???,” netizen lain menimpali. 
 
Meski netizen menduga jika Syahrini tengah menyindir Inul Daratista. Tak sedikit pula netizen yang berpendapat jika Syahrini memberikan sindiriran untuk orang lain, bukan Inul.

“Kok jadi ke inul? Kayaknya ga mungkin deh secara inces dan temen socialitanya itu nyinyirin inul,” ujar netizen.

“Kan inul pesawat pribadi , kalo kata inces mah helikopter. Jadi kayaknya bukan mba inul deh. Ah sudahlah,” netizen lain menambahkan. 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.