Video Naik Pesawat Dianggap Menyindir Seseorang, Inul Daratista Angkat Bicara

Ulfa Gusti Utami Minggu, 14 Januari 2018 15:30:00
Video Naik Pesawat Dianggap Menyindir Seseorang, Inul Daratista Angkat Bicara (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada dalam sebuah jet pribadi yang cukup mewah. Namun siapa mengira, unggahan tersebut malah membuat heboh lantaran dianggap menyindir seseorang. 

Netizen ramai menyebut jika unggahan Inul Daratista tersebut ditujukan kepada artis fenomenal, Syahrini. Pasalnya, Syahrini memang diketahui sebagai salah satu selebriti yang kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Hal ini semakin memanas, lantaran Syahrini juga mengunggah sindiran di akun Instaramnya yang diduga menanggapi unggahan Inul sebelumnya.

Tak ingin menjadi sesuatu yang membuat salah paham, Inul Daratista akhirnya buka suara.

“Saya dan suami bukan org yg suka PAMER saya tidak punya apa2 hidup saya apa adanya tdk setajir melintir kehidupan org lain, berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini. Sampe ada yg tercolek segala, salah saya dimana yaaaaa ??” tulis Inul Daratista sebagai keterangan unggahan yang dibagikannya, Sabtu (13/1).

Tak hanya itu, Inul juga menjelaskan jika ia tak meniru gaya siapapun dalam videonya saat menaiki pesawat jet pribadi.

“Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah, diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang, tdk ada lebay dan berlebihan,” tambahnya. 

Masih melalui unggahan yang sama, Inul Daratista menegaskan bahwa ia hanyalah orang biasa dan ndeso. Baginya, harta yang ia miliki hanyalah sang suami dan anak. Inul juga menyampaikan perminataan maaf jika dalam candaanya ada pihak lain yang merasa tersinggung. 

“Maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2,klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya. Maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya. Kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung,” tambah Inul menjelaskan. 

Inul Daratista (Seno / Tabloidbintang.com)
Inul Daratista (Seno / Tabloidbintang.com)

Berangam tanggapan netizen pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan Inul Daratista ini. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan dan menyabarkan Inul agar tak terbawa emosi. 

“Sabar y bunda inul.. Aku doa'in bunda sekeluarga sehat.dan rezki yang berlimpah..jangan terlalu pikir omgan org yang buat bunda naik darah...sabar y bunda.tetap tersenyum..” tulis netizen. 

“Sabar mbk Inul. Itulah mnusia... byak yg sirik dan gk ska,” ujar netizen lain. 

“Bunda Inul ttep smgt jgn hiraukn .....org yg nyiyir bunda semoga lbh sbr lgi,” netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.