Heboh, Beredar Video Mesum Wanita Mirip Marion Jola Indonesian Idol 2018

Ulfa Gusti Utami | 14 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola atau yang akrab di sapa Lala baru-baru ini seperti menjadi idola baru di masyarakat. Namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Dengan suara khasnya, Marion Jola mampu membuat juri terpikat. Baru saja memulai kariernya, Marion ditimpa kabar tak sedap. Pasalnya, baru-baru ini beredar video mesum yang diduga mirip dirinya. 

Dalam video yang kabarnya beredar luas sejak, Jumat (12/1) itu terlihat seorang wanita tengah berbaring di ranjang yang namapak seperti berada di kamar hotel. Wanita berambut panjang itu juga terlihat bertelanjang dada dan terus menutupi wajahnya dengan tangan. Seorang pria yang diduga mengambil video tampak terus menyingkirkan tangan si wanita dan terus menyorot ke wajah sang wanita. 

Menanggapi video tersebut, netizen langsung ramai menyebut bahwa sosok wanita yang berada dalam video memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Marion Jola. Video ini juga langsung menyita perhatian netizen lainnya. Di Instagram sendiri, video ini sempat diunggah oleh @ikketahulending. Namun, kini video tersebut telah di hapus. 

Akun Instagram Marion pun ramai dibanjiri pertanyaan soal kebenaran video tersebut. Bahkan, sejumlah akun gosip juga ramai mempertanyakan hal ini. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait