Beredar Video Mesum Diduga Marion Jola, Maia - Ari Menyinggung Diskualifikasi

Ulfa Gusti Utami | 14 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video mesum seorang wanita mirip Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018. Namun hingga kini, pihak Marion belum memberikan konfirmasi soal kabar yang beredar tersebut.

Meski belum jelas kebenarannya, netizen langsung ramai membahas jika Marion Jola akan didiskualifikasi dari ajang Indonesia Idol. 

Hal itu bermula ketika akun @lambenyinyir mengunggah sebuah tangkapan layar antara Ari Lasso dan Maia yang merupakan juri dari Indonesian Idol. Dalam foto yang dibagikan, Minggu (14/1) terlihat jika Ari Lasso dan Maia tengah berbalas komentar. 

"Jadi gimana menurut anda????" tulis Ari Lasso di kolom komentar.  

"@ari_lasso didiskualifikasi hahaha," balas Maia untuk komentar Ari Lasso sebelumnya. 

Inilah yang membuat netizen menyimpulkan jika obrolan antara Ari Lasso dan Maia terkait soal kasus video mesum wanita yang diduga mirip Marion Jola.

Padahal, di foto lain yang diunggah akun tersebut, diketahui jika Ari Lasso mengomentari foto Maia yang sedang membahas buah apel.  

"Postingannya tentang apel, tapi kenapose komennya ada tentang diskualifikasi yes? Huapakah mas Ari dan Bunmai lagi ngomongin tentang berita yang lagi rame ituh?" tulis akun tersebut sebagai keterangan.  

Unggahan ini pun langsung ramai oleh komentar netizen yang menyangkutpautkannya dengan kasus video mesum yang membawa nama Marion Jola itu. 

"Malah si lala marion kali yaaa... emg mirip sih ekeu udh liat," tulis netizen di kolom komentar.  

"Belum juga mau jadi artis ci marion kasian..udah ada masalah.. Ini bahas diskualifikasi dia kali ya," ujar netizen lain. 

"Sayang bgt lala marion di diskualifikasi , etapi masa sih??? Ini bunda sama mas ngomongin dia jangan jangan ya," netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait