Diduga Akan Diskualifikasi Marion Jola, Maia Estianty Beri Klarifikasi

Ulfa Gusti Utami Minggu, 14 Januari 2018 22:30:00
Maia Estianty (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty memberikan klarifikasi soal dugaan netizen yang ramai menyebut jika dirinya akan mendiskualifikasi Marion Jola dari Indonesian Idol 2018. 

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan akun @lambenyinyir yang dibagikan, Minggu (14/1). Dimana akun tersebut memperlihatkan klarifikasi yang dituliskan Maia. 

"Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso diatas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun diluar sana, mohon untuk tidak menghubung2kan apapun atau mencatut bercandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasi," tulis Maia dalam unggahan tersebut. 

Sebelumnya diketahui jika Maia dan Ari Lasso merupakan juri dalam Indonesian Idol 2018. Maia dan Ari Lasso sebelumnya sempat terlihat saling berbalas komentar dengan menyebut kata diskualifikasi.

"Jadi gimana menurut anda????" tulis Ari Lasso di kolom komentar.  

"@ari_lasso didiskualifikasi hahaha," balas Maia untuk komentar Ari Lasso sebelumnya. 

Netizen pun langsung menanggapi hal itu dan menyangkutpautkannya dengan kasus video mesum yang beredar. Pasalnya, pemeran wanita dalam video itu disebut-sebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Marion Jola, salah satu peserta Indonesian Idol 2018.

Sayangnya, meski banyak pihak yang ramai mengatakan pemeran wanita dalam video mesum tersebut sangat mirip dengan Marion Jola. Pihak Marion Jola sendiri belum memberikan konfirmasi apapun.  

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.