Dipersatukan dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Dewi Perssik Gantikan Jupe?

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik dipersatukan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah film. Bergabungnya Dewi Perssik itu disebut-sebut menggantikan almarhum Julia Perez untuk terus membesarkan nama Cecepy atau Cewe-cewe Happy.

Ditanya mengenai kerja samanya dengan dua personel Cecepy, Dewi Perssik mengaku tak bisa menggantikan almarhum Julia Perez.

"Kalau Mbak Julia Perez enggak akan tergantikanlah," ungkap Dewi Perssik di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Dewi Perssik mengaku senang bisa bekerja sama dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Meskipun umurnya berbeda jauh dari Ayu dan Gotik, Dewi Perssik bisa mengikuti.

"Biasanya kalau sama mereka bisa bercanda. Saya, kan orangnya sebenarnya serius, fokus saja begitu. Cuma bisa kenal sama mereka berdua ini, sering bersama, jadi mau enggak mau akhirnya ikut suka bercanda juga," pungkas Dewi Perssik.

Rencananya mereka bertiga akan main film horor yang diproduseri Raffi Ahmad. Sayang, mereka belum mau memberi bocoran judul dan bagaimana cerita film tersebut.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait