Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Dewi Perssik Masuk Cecepy Gantikan Jupe

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik akan tampil dengan dua personel Cecepy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Bukan untuk bernyanyi di atas panggung, mereka bertiga akan beradu akting dalam sebuah film horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Adanya Dewi Perssik di tengah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memunculkan rumor Depe bakal menjadi anggota Cecepy, menggantikan Julia Perez yang sudah meninggal karena kanker payudara.

Lantas apa tanggapan Ayu Ting Ting?

"Ya sama ajalah, kalau mbak Dewi kan sudah seperti kakak kita juga, sudah kayak saudara kita juga," ungkap Ayu Ting Ting di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur akhir pekan kemarin.

Ayu Ting Ting mengatakan senang bisa bekerja sama dengan Dewi Perssik. Apalagi, Depe juga dianggap sudah seperti kakak sendiri.

Namun, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menegaskan kehadiran Dewi Perssik bukan untuk menggantikan Julia Perez.

"Ya senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua. Karena kan kakak kita yang satunya sudah mendahului kita, jadi sekarang kita nganggap dia ya sudah kayak kakak kita juga, kalau ke mana-mana ya bareng," pungkas Ayu Ting Ting.

Sayang saat diminta menceritakan soal proyek kerjasama film yang akan dimainkan, Ayu Ting Ting belum mau memberi bocoran judul film tersebut.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait