Andika Kangen Band Klaim Beri Nafkah Rp.15 Juta, 3 Mantan Istrinya Heboh

Ulfa Gusti Utami | 15 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band baru-baru ini diundang untuk menjadi bintang tamu acara talk show Hotman Paris Show. Di salah satu segmen, Hotman Paris, selaku host, bertanya pada Andika soal uang nafkah yang diberikan untuk ketiga mantan istrinya. 

"Kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk menafkahi mantan istri dan anak-anakmu? Apalagi anakmu udah enam sekarang. Kira-kira apakah per istri 10 juta rupiah," tanya Hotman Paris  

"Ya per istri kira-kira 15 lah," jawab Andika tanpa menyebutkan maksud dari 15 yang dikatakannya.  

"Dikali empat sekitar 60 juta?" tanya Hotman Paris lagi dengan nada penasaran. Andika Kangen band membenarkan angka yang disebut Hotman. 

Cuplikan Andika Kangen Band di acara Hotman Paris Show ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @ratu_nyinyiir. Dalam unggahan yang dibagikan, Minggu (14/1), juga terlihat ketiga mantan istri Andika ikut berkomentar soal video tersebut. 

Komentar pertama kali diberikan oleh Chairunisa, mantan istri keempat Andika Kangen Band. Chairunisa yang akrab disapa Chacha ini menanyakan pada dua mantan istri Andika sebelumnya, soal benar atau tidaknya jika Andika memberikan nafkah sebesar 15 juta rupiah per bulan. 

"Bener nih perbulan 15jta bwat anak2? @bunganiari @anggiaprillestari kalo akumah cukup diam ditempat aja deh wkwk," ujar Chacha.

 Komentar Chacha ini kemudian mendapat balasan dari dua mantan Istri Andika sebelumnya, Ade Bunga Niari dan Anggie April Lestari. 

"Aduuuh d nafkahin aja gkkk ko dblng 15jt jangan cr muka dong di tv sesuai kenyataan aja hey!!! dengernya geram sendiri ya br skali ngjk jalan anjani anja ke tamansafari blgny nafkahi 15jt situ waras heeeyyy," balas Anggie.

Sementara Ade Bunga sepertinya malas menanggapi apa yang dikatakan Andika Kangen Band dalam video tersebut dan malah mengirimkan doa.

"Inalillahi wa inalillahi rojiuun.. semoga amal ibadahnya diterima di sisi ALLAH SWT," ungkap Ade Bunga. 

Beragam reaksi yang ditunjukkan tiga mantan istri Andika Kangen Band ditanggapai oleh banyak netizen. 

"Sibabang tamvan serasa mirip song joong ki ama lee min ho kali ya.direbutin cewek2..geleng2 kepala saya liat kelakuannya.." tulis netizen di kolom komentar.

"Kasian si tapi jadi ngakak gitu liat raction para mantan istrinya," ujar netizen lain. 

"15 itu 15 apa?.15 ribu kah,15 juta kah,15 M kah ? mantap jiwa emang babang tamvan yang satu ini," netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait