Main Film Bareng Ayu Ting Ting - Zaskia Gotik, Dewi Perssik Jadi Wanita Seksi

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik akan dipersatukan dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam film trilogi horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Ketiga penyanyi dangdut itu bakal punya film sendiri, yang nantinya akan saling berhubungan.

Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik masih merahasiakan judul film yang akan dimainkan. Namun, Zaskia Gotik sempat membeberkan tokoh yang dimainkan karakternya sangat berbeda dari kehidupannya di dunia nyata.

Lantas, seperti apa karakter yang diperankan Dewi Perssik?

"Kalau aku pribadi di sini aku karakternya sebagai seorang perempuan yang fashionable, terus kehidupan yang modern dan pastinya seksi, film ya seksi, beda dengan sinetron-sinetron kan yang lugu. Ini beda," ungkap Dewi Perssik di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur akhir pekan kemarin.

Dewi Perssik berharap kembalinya di layar lebar setelah sekian lama vakum bisa mengobati penggemar yang merindukan dirinya berakting film horor.

Mantan seteru Julia Perez itu berharap kerjasamanya dengan dua personel Cecepy bisa diterima masyarakat khususnya pecinta film di Tanah Air.

"Ini semoga kami bertiga ini punya hoki yang bagus dan masih dicintai oleh permisa di rumah karena filmnya bukan film biasa, tapi benar-benar luar biasa," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait