Vanessa Angel Pamer Foto Seksi Berbikini, Dilarang Komentar!

Ulfa Gusti Utami | 15 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel memamerkan keindahan tubuhnya saat tengah mengenakan bikini. Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan Vanessa di Instagram pribadinya.

Minggu (14/1) Vanessa Angel yang tengah menikmati liburan di Bali, tampak mengunggah foto dirinya saat tengah menegenakan bikini berwarna biru dengan motif polkadot. Berdiri di pinggir kolam renang, Vanessa tak segan memamerkan tubuhnya idealnya yang dihiasi tato di beberapa bagian. Kacamata hitam berbentuk bulat semakin melengkapi penampilan seksinya itu.

"Menghabiskan waktu liburanku di @tjendanavillas," tulis Vanessa.

Tak hanya itu, dalam unggahan beberapa hari sebelumnya, Vanessa Angel juga terlihat memamerkan foto saat dirinya tengah berada di kolam renang yang berbatasn langsung dengan laut di daerah Canggu, Bali. Saat itu, Vanessa terlihat mengenakan bikini berwarna biru muda. Sambil melempar senyum manis ke arah kamera, Vanessa terlihat bersantai di atas Pool Float berbentuk kerang.

"Selamat pagi, Bali," ungkap Vanessa dalam keterangan.

Seakan tak ingin unggahannya saat menikmati suasana di Bali mendapat komentar negatif dari netizen, Vanessa pun terlihat memilih mematikan kolom komentar di kedua unggahannya itu. Meski begitu, foto-foto tersebut mendapat puluhan ribu tanda suka dari netizen yang melihatnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait