Disindir Deddy Corbuzier Terkait Joshua Suherman, Ini Tanggapan Rizky Alatas

Christiya Dika Handayani Senin, 15 Januari 2018 20:40:00
Disindir Deddy Corbuzier Terkait Joshua Suherman, Ini Tanggapan Rizky Alatas (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Alatas beberapa waktu lalu turut memberikan komentar atas kasus penistaan agama yang menyandung Joshua Suherman. Ia menuliskan komentar di salah satu akun media sosial portal berita yang memberitakan, untuk menangkap dan memenjarakan Joshua.

Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier memberikan kritik untuknya melalui video yang diunggah ke akun Youtube Channelnya pada Minggu (14/1). Dalam video tersebut, Deddy tidak membenarkan stand up comedy Joshua yang mengkaitkan agama.

Namun, ia juga tidak membenarkan aksi Rizky Alatas yang meminta pihak kepolisian untuk menangkap dan memenjarakan Joshua melalui media sosial. Karena menurutnya, aksi tersebut justru bisa memancing dan akan mengakibatkan adanya persekusi nantinya.

Karena sindiran tersebut, Rizky Alatas seolah memberikan balasan untuk Deddy Corbuzier melalui Instastory-nya pada Minggu (14/1).

"Oh disindir sm kembarannya the rock. Agama itu hal yg sensitif jadi tidak perlu saling colek, teman2 saya byk non muslim tp sama2 tidak saling colek itu namanya menghargai. Salam damai ras agama suku Indonesia," tulis Rizky Alatas di unggahannya.

Tidak hanya itu, kekasih Adzana Bing Slamet ini juga seolah menyalahkan Joshua yang tidak segera meminta maaf.

"Seharusnya sih cukup langsung minta maaf ketika banyak yg merasa tersinggung tapi ga keluar kata2 maaf. Minta maaf bukan berarti kalah kok. Sekian saya juga minta maaf kalo ada yang salah dari saya," ujar Rizky Alatas.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore