Aksi Panggung Inul Daratista Membuat Netizen Bereaksi

Ulfa Gusti Utami | 16 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista kembali menjadi perbincangan di media soial. Bukan karena video singkatnya saat naik jet pribadi yang diduga menyindir seseorang. Kali ini lantaran aksi panggungnya yang dinilai vurgar.

Penampilan Inul Daratista saat tengah manggung di Sumba, Nusa Tenggara Timur itu kemudian diunggah oleh akun @tantee_reempoong, Minggu (14/1). Inul terlihat tampil mengenakan busana berwarna biru. Dalam beberapa kolase foto juga terlihat Inul begitu antusias membawakan lagu dan bergoyangan.

"Acara manggung off air mbak inul di salah satu kota besar di indonesia. Masih enerjik jogetnya," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Menanggapi aksi panggung yang ditampilkan Inul Daratista, netizen pun langsung memberikan tanggapan. Beberapa memberikan komentar nyinyir untuk pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini. 

"Katanya mau buat dangdut itu mahal gk murahan ealahh mbk inul lupa apa kya mana?" tulis netizen di kolom komentar. "Kok nggak elegan sih aksi panggungnya?" ujar netizen lainnya.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait