Umi Pipik Akan Klarifikasi Isu Nikah Siri dengan Sunu, Indadari: Tunggu Saja

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari sebagai sahabat Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik enggan berkomentar mengenai isu pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu. Indadari mempersilakan media menanyakan langsung kepada Umi Pipik mengenai kebenaran gosip tersebut.

"Itu kayaknya berita lama dan bisa diklarifikasi ke beliau. Karena saya sebagai sahabat tidak ingin mengeluarkan berita yang enggak keluar dari beliau langsung, dan saya takut salah. Lebih baik untuk hal itu tanya ke beliau saja," kata Indadari saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1). 

Indadari secara pribadi menyarankan menunggu saja klarifikasi dari Umi Pipik. Namun, menurut Indadari akan lebih baik jika memberitakan hal lainnya selain isu pernikahan siri Umi Pipik. 

"Kita tunggu saja ya, insya Allah gitu (akan klarifikasi). Masih banyak berita lain yang masih bisa dicarilah selain berita Umi Pipik, saya rasa," ujar Indadari. 

Isu pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu sudah tersebar sejak 2017 lalu. Isu itu semakin kencang menjadi pembahasan setelah Citra, kakak ipar Sunu membenarkan. Sayang hingga kini Umi Pipik belum mau buka suara mengenai gosip tersebut. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait