Sahabat Bicara Gosip Pernikahan Siri Pipik Dian Irawati dengan Sunu Eks Matta

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari sebagai sahabat Pipik Dian Irawati mengungkapkan, dirinya pasti mendengar gosip yang beredar tentang pernikahan siri istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori itu dengan Sunu eks vokalis Matta band.

Tapi bukannya membeberkan fakta tentang isu pernikahan siri itu, Indadari justru promosi produk kecantikan yang baru saja dilaunching Pipik.

"Ya sebagai sahabat, beritanya heboh ya. Saya kalau bilang enggak tahu, berarti saya bohong. Jadi saya tahu beria tersebut, tapi untuk kebenarannya.. yang saya tahu sekarang Umi Pipik mengeluarkan produk Umi Pipik series," kata Indadari ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Mantan istri Caisar Aditya itu mengaku enggan ikut campur urusan pribadi Pipik dan keluarganya.

Indadari mengatakan hanya bisa mendoakan agar Pipik tetap jadi sosok yang istiqomah, karena omongan negatif orang lain akan menjadi ladang pahalanya meskipun kadang menimbulkan rasa tidak nyaman. 

"Ya, namanya ujian ada yang nyaman, ada enggak nyaman. Tapi Umi Pipik adalah sosok yang kuat, jadi mau nyaman atau nggak nyaman adalah ladang pahala buat Umi. Jadi insya Allah Umi tetap happy dan bahagia apa pun berita di luar," pungkas Indadari.

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait