Isu Pernikahan Siri Tak Pengaruhi Kepercayaan Orang pada Umi Pipik

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik sempat diterpa isu negatif terkait kabar pernikahan sirinya dengan Sunu Matta, yang masih menjadi suami sah dari wanita bernama Suci. 

Nyatanya, gosip tersebut tak memengaruhi kepercayaan orang terhadap Umi Pipik. Pipik digandeng Dr. Ummi Amizah Skincare untuk bekerjasama merilis produk kecantikan khusus Umi Pipik Series.

"Kita tidak ambil pusing Umi Pipik gosipnya bagaimana. Itu urusan beliau. Benar atau tidak kita nggak tahu. Kalo saya pribadi nggak tahu, tapi pada intinya kita selalu mendoakan yang terbaik buat beliau. Karena hidup ini nggak lepas dari kena gosip atau nggak," kata pihak Dr. Ummi Amizag Skincare, ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1). 

Mereka justru bersyukur begitu mengetahui Umi Pipik sepakat bekerjasama. Pasalnya, apapun pemberitaannya, Umi Pipik tetap dicintai oleh fansnya dan tentu berpengaruh pada bisnis skincarenya yang disambut baik oleh penngemar Umi Pipik di seluruh Indonesia. 

"Buat kami alhamdulillah Umi Pipik mau kerjasama dengan kita, kita terima kasih banyak karena fansnya beliau di mana-mana nunggu dia datang dan responsnya luar biasa. Mereka nggak peduli dengan pemberitaan seperti ini. Itu yang saya tangkap," ungkap pihak skincare tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait