Tetap Berbisnis di Tengah Gosip Nikah Siri, Umi Pipik Disebut Tahan Banting

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari mengatakan sahabatnya, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, tak terpengaruh dengan gosip pernikahan sirinya dengan Sunu. Katanya, Umi Pipik sudah terlatih menghadapi berita miring tentangnya. 

"Alhamdulillah Umi Pipik happy happy aja, kalo soal pemberitaan sepertinya beliau sudah sangat tahan banting," kata Indadari, saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1). 

Buktinya, kata Indadari, Pipik Dian Irawati tetap punya kesibukan dan tetap berkarya. Istri almarhum Uje itu tetap melakukan banyak hal postif meski diterpa berita negatif, seperti melaunching bisnis produk kecantikan untuk muslimah di Indonesia. 

"Tetap bisa move on apapun beritanya. Diberitakan bagus ya alhamdulillah, diberitakan nggak bagus ya alhamdulillah pahala juga. Nggak ada masalah sih insya Allah buktinya sekarang Umi Pipik bisa launching produk kan berarti nggak masalah," tutur Indadari. 

Sayangnya meski mengaku tak ada masalah karena gosip pernikahan sirinya dengan Sunu, Pipik Dian Irawati belum pernah mau menemui media secara langsung. Ibu empat anak itu justru seringkali terlihat menghindari media yang mencoba mengklarifikasi berita pernikahan sirinya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait