Kata Indadari, Caisar Akan Menikahi Mantan Pacar waktu SMP

Supriyanto | 16 Januari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses panjang, pada Selasa (16/1) ini,  Indadari Mindrayati dan Caisar Aditya  menghadapi sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Jelang sidang putusan, Indadari Mindrayati mengatakan sudah mantap berpisah dari Caisar Aditya. Saat ditanya kemungkinan rujuk, Indadari mengatakan sudah menutup pintu hati untuk Caisar Aditya.

Indadari mengungkap, Caisar juga sudah menemukan pengganti dirinya dan dalam waktu dekat mereka akan menikah.

"Nggak (mau rujuk), Caisar kan mau menikah juga," ujar Indadari Mindrayati di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1)

Tak hanya sekedar dengar-dengar kabar, lo.  Indadari ternyata juga mengenal siapa wanita yang akan dinikahi oleh Caisar. "Tahu, tahu... Dia (calon istri Caisar) mantan pacarnya waktu SMP. Kurang tahu (kapan), dia (Caisar) bilang, sih secepatnya," beber Indadari Mindrayati.

Sayang Indadari enggan membahas lebih jauh  sosok wanita yang akan dinikahi Caisar. Indadari pun turut bahagia mendengar rencana pernikahan Caisar.

"Aduh, udah jangan ngomongin itu yang lain aja kenapa sih hahaha. Senang (dia mau menikah) alhamdulilah. Senang lihat orang bahagia. Kan semua orang berhak memulai kehidupan yang baru. Siapa tahu bisa memiliki hidup yang lebih baik," pungkas Indadari.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait