Cerita Rifky Balweel - Biby Alraen Setelah Resmi Menikah

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada perubahan menonjol yang dirasakan Rifky Balweel dan Biby Alraen, setelah resmi menikah. Diakui Rifky, yang berbeda dirinya tak perlu lagi mengantarkan Biby pulang ke rumahnya seperti semasa pacaran.

"Seperti kita pacaran aja sih ya. Tapi sekarang kalau malam enggakk usah nganterin pulang, nginep rumah," ungkap Rifky Balweel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Rifky Balweel mengungkapkan, dirinya dan Biby sudah saling mengenal pribadi masing-masing. Tiga tahun pacaran cukup membuat mereka mengetahui bagaimana sifat masing-masing.

"Seluk beluknya, hitam putihnya kita sudah tahu semua. Jadi itu juga, karena kita sudah tahu makanya kita bersyukur," kata Rifky.

Biby juga mengaku sudah terbiasa melayani Rifky. Saat pacara dulu, dia sering membuatin kopi, atau sekadar memasak untuk Rifky. Hal itu yang membuatnya tidak kaget lagi saat sudah menjadi seorang istri.

"Sudah biasa, tapi tetap tanya ke Rifky hari ini mau masak apa. Terus hari ini ingin makan apa. Setelah menikah lebih bisa napas, apa-apa bisa berdua, bisa sharing berdua," ujar Biby.

Rifky Balweel melanjutkan, kehadiran Biby Alraen membuat hidupnya terasa bahagia. Rifky Balweel dan Biby menikah pada Minggu, 7 Januari 2018. "Aku merasa lengkap banget," pungka Rifky Balweel.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait