Harapan Indadari Setelah Resmi Bercerai dari Caisar Aditya

Supriyanto | 16 Januari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari Mindrayati dan Caisar Aditya dijadwalkan menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1) siang.

Indadari pun berjanji untuk hadir pada sidang terakhir. Jelang sidang putusan, Indadari Mindrayati pun berharap majelis hakim mengabulkan gugatannya.

"Insyaallah sidang terakhir mudah-mudahan bisa segera putusan. Datang (ke sidang) karena, kan terakhir," ujar Indadari Mindrayati kepada wartawan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Indadari mengatakan sudah siap secara lahir dan batin menyandang status janda untuk kali kedua. Bahkan, Indadari juga sudah mulai membuka hati untuk mencari pengganti Caisar.

Indadari menuturkan jika sudah resmi putusan dan secara sah cerai dirinya tidak akan menunggu lama untuk segera menikah lagi.

"Penginnya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini," pungkas Indadari Mindrayati.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait