Secara Verstek, Majelis Hakim Putuskan Indadari dan Caesar Resmi Bercerai

Supriyanto | 16 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumahtangga Indadari Mindrayati dan Caesar Aditya yang dibina sejak pada 5 April 2014 lalu telah berakhir.

Selasa (16/1) Indadari dan Caesar resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Keputusan cerai antara Indadari dan Caesar Aditya diberikan majelis hakim secara verstek lantaran tergugat, Caesar ataupun perwakilannya tidak hadir.

"Alhamdulillah tadi sidang berjalan dengan baik sehingga tidak ada satu kendala. Jadi alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan, sodara Caesar sendiri tidak hadir dalam persidangan sehingga sidang hari ini putusan secara verstek," ucap Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari di PA Depok, Jawa Barat.

Dalam sidang putusan hanya ada Indadari dan tim kuasa hukum. Mantan istri Lucky Hakim itu memang rajin menghadiri sidang cerai agar keinginannya berpisah dengan Caesar dikabulkan.

Soal ketidakhadiran Caesar, Jamaludin Fakaubun mendapat keterangan dari majelis hakim bahwa yang bersangkutan sibuk dengan pekerjaanya.

"Alasannya sendiri itu karena kesibukan beliau rencanakan sidang saksi pembuktian dan saksi ya karena kan kesibukan dalam pekerjaan beliau," tutur Jamaludin.

Indadari dan Caesar menikah pada 5 April 2014 di Lampung. Dari pernikahan dengan Caesar, Indadari dikarunia seorang anak.

(pri /gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait