Saat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Kembali Kompak

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kompakan dengan Jessica Iskandar. Keduanya sama-sama mengunggah foto saat kembali tampil di acara Pesbukers untuk pertama kalinya di awal 2018 ini.

"We're back pesbukers," tulis Jessica Iskandar di postingannya, Senin (15/1). Begitu pun Ayu Ting Ting yang mengunggah foto yang sama dan caption yang sama seperti ibu dari El Barack Alexander tersebut.

Di foto itu Jessica Iskandar yang memakai baju hitam dan jeans terlihat merangkul pinggang Ayu Ting Ting yang tersenyum ceria dengan baju merah dan celana hitamnya.

Meski keduanya terlihat memiliki hubungan yang baik-baik saja, tapi netizen selalu saja memberikan komentar yang negatif. Seperti di unggahan Jessica Iskandar, ada netizen yang menganggap keakraban Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting hanya sebatas profesionalitas pekerjaan di Pesbukers.

"Palingan cumn di pesbuker/d tmpt krj, di luar nggak pernah ketemuan," komentar netizen itu.

Tapi ada juga yang menganggap keduanya benar-benar sudah akur kembali dan diminta untuk selalu menjaga kekompakannya.

"Alhamdulillah senang liat nya, semoga selalu seperti ini akur terus @inijedar & @ayutingting92," kata netizen tersebut.

Keduanya sempat terlibat konflik yang berawal dari Jessica Iskandar yang menyindir Ayu Ting Ting di vlognya. Pertengkaran keduanya berbuntut panjang, dan mereka sempat saling unfollow di media sosial.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait