Terungkap, Ternyata Ini yang Membuat Syahrini Bikin Sindiran di Instagram

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 17 Januari 2018 19:40:23
Belakangan ini Syahrini mengunggah postingan yang menyindir seseorang. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini Syahrini mengunggah postingan yang menyindir seseorang. Ternyata, sindiran tersebut ditujukan untuk seseorang yang selama ini meminjam baju Syahrini namum tak kunjung dikembalikan. 

Hal itu terungkap setelah Syahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, menceritakannya melalui Instagram. 

Isi unggahan adik Syahrini di Instagram. (Instagram)
Isi unggahan adik Syahrini di Instagram. (Instagram)

"Alhamdulillahh akhirnya di kembaliin jg baju anda mbakk stlah anda sindir2 secara membabibuthaaa wakkakka Saya lebih iklas baju anda ini di pke ELIIINN dibanding dipke sma prempuan ituuu aduh mbaK heiii anda wanita yg berpose pke barang orang dan mw sama smua seperti artis sayah aduh mbiak pke barang sendiri donk jgn pke barang2 artis sayah Duh ini bukan soal baju nya loh ya tp cara anda pke tanpa izin artis saya duuhh memalukan anda iniihh," tulis Syahrani di instagramnya, Rabu (17/1).

Sambil memajang foto seorang perempuan bernama Elin, Syahrani melanjutkan bahwa dirinya lebih rela baju tersebut dipakai Elin daripada dipakai oleh orang misterius yang masih belum diketahui identitasnya. 

Syahrini. (Seno / tabloidbintang.com)
Syahrini. (Seno / tabloidbintang.com)

"Tuhh lebih bermartabat di pke sma eliinnn dari pada sma anda liatt dehh elin lebih kelas di banding anda walaupun pose nya sma dengan baju dan spatu yg sama..Heii mbak anda pulang donk artis semata wayang saya @princessyahrini brita di negara ini udah edaann!! sindirin story anda jd heboh bnyak yg baper bnyak jg yg ke GR an!!bnyak yg so tau bnyak jg yg musrik jd peramal bahwa ini di tujukan untuk seseorang anda nyindir siapa yg baper bnyak bgt aduh gusti mw ktawa jd bnyak mulut nyinyir duh jd EMOSI!!" tulis Syahrani. 

Masih di postingan yang sama, Syahrani mengungkapkan bahwa selama ini Syahrini menyindir orang misterius itu karena bajunya tak kunjung dikembalikan. Sindiran itu bukan ditujukan untuk sesama artis. 

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.