Denada Buka Suara Soal Video Klip Seksi yang Menuai Kontroversi

Supriyanto | 18 Januari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada mendapat kritik pedas terkait video klip single terbarunya berjudul Mutha Futha. Banyak netizen menilai adegan dalam video klip terlalu vulgar dan tak pantas dilakukan oleh Denada.

Meski banyak yang menghujat dan mencela video klip Mutha Futha, Denada santai menanggapinya. Bahkan menurut Denada konsep video klip terbarunya keren.

"Biasa. Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah, ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kaya koreografinya, menurut aku sih keren," ungkap Denada di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Saat ditanya apakah Denada sengaja membuat video klip tersebut untuk menciptakan imej seksi, mantan istri fotografer Jerry Aurum itu menjawab begini.

"Ya, masing-masing (rapper) beda-bedalah. Kalau kita lihat rapper sama hip hop kan satu sama lain banyak buanget ragamnya, ciri khasnya masing-masing. Kayak cara ngerap atau flownya saja berbeda-beda. Karena setiap orang itu punya pita suara yang berbeda, diafragma berbeda, cara berlagu yang berbeda," pungkas Denada.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait