Tengku Nadira Adnan 4 Bulan Tutup Instagram: Itu Toxic

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Nadira Adnan diam-diam telah empat bulan menutup akun Instagram pribadinya. Akun @lamiscorner mengunggah pernyataan dari tim manajemen Nadira mengenai alasannya menutup akun.

"Banyak yang nanya ke aku dan DM atau bahkan sampe diposting di akun hatersnya Nadira, kenapa sih Nadira ga main Instagram lagi??? Inilah jawabannya: Dia memutuskan untuk menonaktifkan Instagram karena ga ingin melihat postingan atau commentar yang menuju fitnah ataupun celaan dan makian terhadapnya. Jadi lebih baik dia tidak melihat daripada buat dia sakit hati ataupun kepikiran," tulis akun tersebut, Kamis (18/1).

Tidak hanya tulisan, bahkan ada video yang memperlihatkan Tengku Nadira Adnan yang mengajak temannya untuk ikut menutup akun. Nadira mengatakan Instagram adalah racun untuk mental.

"Hai guys, Instagram itu toxic (racun) buat mental kalian, stop pake Instagram. Hastag forum anti Instagram," ujar Nadira Adnan dalam video tersebut.

Banyak netizen yang menduga ditutupnya akun Instagram Tengku Nadira Adnan ini karena banyaknya komentar negatif mengenai kedekatannya dengan Rizky Nazar. Pasalnya, Rizky Nazar kini juga tengah dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di Sodrum Merayu Tuhan yakni Cut Syifa.

Tengku Nadira Adnan sebelumnya dikabarkan dekat dengan Al Ghazali dan Rangga Azof.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait