Daniel Mananta Beri Pelukan untuk Ari Lasso, Netizen Salfok ke Bagian ini

Ulfa Gusti Utami | 18 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta tampak memberikan ucapan selamat pada Ari Lasso yang baru saja merayakan ulang tahun ke-44 pada, Rabu (17/1).

Lewat akun Instagramnya, Daniel yang merupakan pembawa acara Indonesia Idol 2018 terlihat mengunggah foto sedang memeluk Ari Lasso yang juga merupakan salah satu juri di acara yang dipandunya itu. Ari pun nampak menyambut dengan ceria pelukan yang diberikan Daniel. Tak hanya itu, Daniel juga menuliskan ucapan selamat serta Doa untuk Ari Lasso melalui keteranagn foto.

"Happy birthday to the Living legend himself @ari_lasso!! Dulu gw selalu dengar dia di kaset Dewa dan gw gak ngira hari ini I have the privilege to call him my brother in Christ! God bless you, bro! And keep inspiring!," tulis Daniel sebagai keterangan.

Siapa sangka, unggahan ini malah membuat netizen salah fokus pada bagian celana yang dikenakan Daniel Mananta. Pasalnya, celana itu terlihata sangat ketat hingga membentuk bokongnya.

Menariknya, Daniel Mananta telah menyadari hal itu sejak awal. Ia bahkan meninggalkan pesan untuk si pembuat celana dan meminta untuk dibuatkan celana dengan ukuran yang sedikit longgar.

"P.s. Gak ada hubungannya sih, ‘butt’ yes, I know, Gw perlu bilangin ke yang bikin jas gw @sasdesigns, untuk kendorin celana gw dikit. Duh nyeplak deh," tambah Daniel.

Unggahan ini pun langsung jadi bahan candaan netizen.

"HAHAHAHH NGAKAK ANJIR, tapi gpp gitu aja bro (emoji tertawa)" canda netizen di kolom komentar.

"Yailah si koko mah pake ngasih tau, gua jadi liat kan tuh hahahaha, kock sumpeh," ujar netizen lain.

"Gw kyang awalanya gak ngeh,, akhirnya jd merhatiin... hahahahaha," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait