Ternyata, Gara-gara Ini Anggun Dituding Menyindir Agnez Mo

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Januari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Anggun di Instagram disalahartikan oleh sejumlah netizen. Senin (15/1) lalu, Anggun mem-posting kata-kata bijak di Instagramnya.

"Don't tell people your dreams. Show them. (Jangan beritahu orang tentang mimpimu. Tapi tunjukkan pada mereka)," begitu isi unggahan tersebut. 

Unggahan itu kemudian dianggap menyindir Agnez Mo oleh beberapa netizen. Mereka menuding Anggun menyindir Agnez Mo yang masih mengejar mimpinya menjadi bintang internasional. 

"Intinya elu nyindir Agnez kan. Enggak usah munafik Mbak," kata salah satu netizen. "Parah banget nyinggung jargonnya @agnezmo !!!!" kata netizen lainnya. 

Sementara, fans Anggun yang melihat komentar negatif itu merasa kebingungan. Karena menurut mereka Anggun sama sekali tidak membuat unggahan yang menyindir Agnez Mo. Bagi mereka, unggahan itu adalah motivasi agar setiap orang berusaha mewujudkan mimpi mereka. 

"Ini kenapa pada tersinggung? Wkwkwk apa ga ngerti arti kata-kata di atas kah?" kata salah satu fans Anggun di kolom komentar. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait