Dituding Berbohong Soal Lokasi Foto, Cinta Laura Dibela Netizen

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura mengunggah foto dirinya berpose dengan latar gedung-gedung tinggi di Instagramnya beberapa waktu lalu. Saat itu, Cinta Laura menandai Santa Monica, California, dalam keterangan lokasi foto. 

Awalnya, unggahan Cinta Laura tersebut tampak normal saja. Namun akun Facebook Michael Prajanto mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya, foto tersebut tak dibuat di California, melainkan di Jakarta.

"Watched too much CSI recently. Let's put my *spatial investigation skills* for good (read:useless) purpose. Update: yang sebenarnya membuat ini lucu adalah gaada disambiguasi misalnya pake hashtag #latepost atau #throwback wkwk," tulis Michael Prajanto di unggahannya.

Dalam unggahannya, Michael Prajanto juga menunjukkan lokasi detail foto tersebut, yakni di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Sontak fakta yang dibeberkan Cinta Laura mengundang komentar netizen. Ada yang menudingnya berbohong, tapi lebih banyak yang membela Cinta Laura.

"Itu foto lama kali. Pas upload dia ga lagi di Indonesia," komentar netizen.

"Kayanya late posted. Soalnya emang dia di hotel itu pas masih di Jakarta. Sekarang dia memang dah balik ke LA lagi. Jadi paling dia post pas sudah sampe LA makanya tag location-nya di LA," kata netizen lain.

Belakangan, Cinta Laura menghilangkan tag lokasi dalam unggahan foto tersebut. 

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait