Disebut Kena Star Syndrome, Via Vallen Mengaku Masih Seperti Dulu

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Via Vallen di industri musik dangdut sedang meningkat pesat setelah sebelumnya populer dari panggung ke panggung off air. Setelah single miliknya meledak di pasaran Via Vallen pun merilis album nasional perdana bertajuk Sayang.

Di tengah kariernya yang sedang naik daun dengan job manggung padat, Via Vallen disebut-sebut mulai terkena star syndrome, sombong dan berlebihan. Ditanya soal itu, Via Vallen pun membantah.

"Kalau saya pribadi sih nggak merasa gitu," ujar Via Vallen di peluncuran album Sayang, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Via Vallen mengaku selama ini tak pernah sombong dan bersikap wajar, selalu mengingat saat dirinya merintis karir dari bawah. "Kalau dibilang sombong masih sama kayak dulu kok. Masih sama kayak Via yang sebelum terkenal," ucap Via Vallen.

Via Vallen bahkan mengaku menganggap penggemar sebagai keluarga, selalu memberi perhatian dan menjaga tali silaturahmi. "Fans kayak teman aja, keluarga, dan kalau ada waktu senggang pasti Via ngajakin nongkrong," kata Via Vallen.

Via Vallen sebenarnya bukan pendatang baru di industri dangdut. Setelah empat tahun berkarir dari panggung ke panggung, lewat single Sayang nama Via Vallen pun makin populer.

Peluncuran abum Sayang juga sebagai penanda Via Vallen bisa bersanding dengan penyanyi dangdut ternama lainnya. Keluarnya album Sayang pun disambut bahagia oleh Via dan penggemarnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait