Hubungan Giorgino Abraham - Irish Bella Dalam Terawangan Paranormal

Endang Jamhari | 22 Januari 2018 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya menyita perhatian warganet. Hubungan Giorgino Abraham-Irish Bella pun menarik perhatian sejumlah peramal. Salah satunya, fortune teller Endang Tarot. 

Berdasarkan kartu tarot yang diambilnya, Endang meramalkan hubungan dua seleb ini masih dalam tahap penjajakan. Menurutnya, Giorgino Abraham-Irish Bella tengah mencoba melupakan kisah cinta mereka di masa lalu yang kurang menyenangkan.  

“Benih-benih cinta di antara mereka sudah ada, tapi mereka masih ragu untuk saling menujukkan tanda-tanda cinta. Giorgino Abraham sedikit lebih terbuka dibanding Irish Bella, yang masih dibayang-bayangi kisah cinta di masa lalu,” Endang menyampaikan analisisnya. 

Ia menyarankan Giorgino Abraham lebih aktif jika ingin mendapatkan cinta Irish Bella. Ini berkaitan dengan sikap Irish Bella yang lebih tertutup. Irish Bella, dalam pandangan Endang, tidak mudah jatuh cinta. Sekalinya jatuh cinta, ia akan sangat setia.

“Jadi tidak benar Irish disebut orang ketiga dalam hubungan Giorgino Abraham-Angela,” Endang menyampaikan lalu menambahkan, sangat mungkin Irish Bella-Giorgino Abraham tahun ini menjadi sepasang kekasih. 

“Tampaknya Gino akan terus mendekati Irish. Tidak ada cinta lokasi atau cinlok. Justru cinta mereka mulai tumbuh ketika berada di luar lokasi sinetron.”

(ej / gur)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait