Foto Prewedding Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika, Netizen Sebut Ada yang Aneh

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari bahagia Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sudah semakin dekat. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada 20 Januari 2018 mendatang.

Foto yang diduga foto prewedding Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tersebar di media sosial. Seperti yang diunggah akun @mak.kepo.

"Prewed calon manten yang mau kewong tanggal 20 hari sabtu besok. Moga lancar yes acaranya," tulis akun tersebut, Kamis (18/1).

Dalam unggahannya, terlihat Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika mengenakan kostum bernuansa batik berwarna merah dan coklat. Melengkapi penampilannya, Ardina Rasti juga terlihat mengenakan sarung tangan berwarna hitam.

Melihat unggahan ini, netizen justru mengatakan konsep prewedding Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika aneh. Meski begitu, netizen juga memberikan doa untuk pernikahan keduanya.

"Jd aneh tangan nya pke sarung item gitu," komentar netizen.

"Siapa stylist nya sih? Aneh gitu baju nya," kata netizen lain.

"Mungkin temanya perpaduan etnik modern kali ya. Tapi kok kayak yg ga pas gitu. Tapi apalah saya yg wong kampung selera ndeso, jd rada aneh ngeliatnya. Anyway smoga samawa, langgeng ampe akhir hayat. Amin YRA," timpal netizen.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait