Dituding Sindir Anggun, Begini Klarifikasi Agnez Mo

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo mengunggah tulisan tentang teman palsu di Instagram pada Kamis (18/1) lalu. Menurut netizen, tulisan itu dianggap untuk menjawab sindiran yang sebelumnya dilakukan Anggun. 

"Saat teman palsu mulai menunjukkan keaslian mereka #girlbye #immakeepslayin," tulis Agnez Mo, Kamis (18/1). 

Masih di hari yang sama, Agnez Mo kembali menulis unggahan bernada menyindir. Ia mengunggah video sejumlah orang tengah menari. 

"You and your best friends do the dance when someone who hurt you, playing victim on social media... Okay.. you tried it. Moving on. (Kamu dan teman baikmu menari ketika seseorang menyakitimu, merasa menjadi korban di media sosial. Oke. Coba saja. Bergerak," tulis Agnez Mo, Kamis (18/1).

Melihat unggahan itu, reaksi netizen beragam. Dari sekian banyak komentar, ada yang meminta Agnez Mo untuk tidak ikutan bersikap nyinyir. 

"Plis Nez. Bukan style kamu Nez balas nyinyiran orang. Apalagi hanya karena sindiran temen seprofesi-mu yang takut kesaing dan selalu playing victim sok-sok diserang fans-mu Nez. Pliss sudahi saja. Yang sabar. Yang semangat lagi," komentar netizen dengan akun @endraguna.

Namun, ada pula netizen yang menyebut sindiran Agnez Mo ditujukan untuk sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin.

"Nope. Bukan Anggun or siapa. Ini balesan abis Wijin upload pic sama caption yang kaya playing victim. Cek aja IG-nya deh. Agnez ga mungkin nyinyirin Anggun, mereka berteman," timpal akun @77.afrlover.

Agnez Mo kemudian membalas komentar akun tersebut. Ia membantah unggahan bernada sindiran itu ditujukan untuk Anggun.

"Oh this is definitely not about her. I'm a friend of hers! I wont say anything bad about her (Oh ini bukan tentang dia. Aku sahabatnya dia! Aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang buruk tentang dia)," balas Agnez Mo.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait